Home » » Download Game Seru di Amazon

Download Game Seru di Amazon

Games menjadi sebuah permainan yang sangat seru, baik dimainkan sendiri atau bersama dengan kawan. tiap games memiliki karakter dan tingkat kesulitan tersendiri, Anda memerlukan strategi dan teknik khusuh dalam memainkan sebuah games hingga ke level yang lebih tinggi. Genre games kini telah berkembang pesat, berbagai genre telah hadir, Mulai dari teka-teki, misteri, action hingga yang lucu-lucu banyak sudah hadir dalam sebuah games. Anda dapat memainkan games melalui smartphone ataupun PC dan laptop, dibawah ini tersaji beberapa games yang dapat Anda mainkan sebagai pelepas penat disela kesibukan Anda sehari-hari.


FIFA 16

·         Termasuk edisi standar FIFA 16 untuk PlayStation 4.
·         Mendukung single-player, multiplayer lokal, dan multiplayer online.
·         Interception Intelligence - Ditulis ulang untuk FIFA 16, intersepsi Intelijen dapat disesuaikan Taktik Khusus sehingga Anda dapat mengontrol seberapa agresif rekan kerja Anda pada bola.
·         Tidak ada Dribbling Touch - Lionel Messi adalah gerak ditangkap untuk menciptakan sebuah sistem kontrol dribble inovatif yang memberikan pemain kebebasan untuk memutuskan tidak hanya bagaimana, tetapi ketika menyentuh bola.

PC Games :



Casual Games:


PS 3 Games:


PS 4 Games :

0 komentar:

Post a Comment

Auto Backlink : OoneSeem