Home » » Drone Copter

Drone Copter

Solo menyediakan best-of-breed pengalaman penerbangan dan kemudahan belum pernah terjadi sebelumnya penggunaan dengan menekan kekuatan pemrosesan komputer kembar Linux, teknologi 3DR telah memungkinkan untuk membuat terobosan radikal dalam penerbangan otonom dan kontrol kamera. Sebagai drone pertama yang dirancang setiap aspek dari pengalaman fotografer dalam pikiran, Solo dapat menentukan penerbangan mereka sendiri, membebaskan pengguna untuk fokus pada mendapatkan tembakan. Cerdas drone juga yang pertama untuk mendukung kontrol penuh dari kamera GoPro dan memberikan video HD live-streaming yang langsung ke perangkat mobile atau melalui port HDMI kontroler.
Pengalaman penerbangan
Upaya penerbangan kontrol penerbangan berarti upaya-kurang syuting; kontrol lebih kreatif. Solo membuat lebih mudah daripada terbang sekali dengan terbang GPS halus dan berwibawa satelit-dipandu, yang juga memiliki fitur auto off dan tanah, kembali ke rumah dan kemampuan untuk langsung menabrak sebuah e-rem dan jeda udara penerbangan. Semua fitur ini dapat dengan cepat diakses melalui Solo aplikasi seluler atau tombol khusus dari Solo remote control.
Sinematografi dibantu komputer
Intelijen Solo membuka kuat dan satu-of-a-kind bantuan komputer Shots Cerdas (patent pending) .Hanya mengatur tembakan tepat yang Anda inginkan secara real time, lalu tekan "bermain" pada aplikasi dan Solo akan melaksanakannya dengan presisi dan sentuhan lembut bioskop bahkan pilot berpengalaman tidak bisa cocok. Dan dengan daftar Shots Cerdas untuk memilih dari, tembakan yang sempurna selalu hanya beberapa PDAM. kabel cam dan Orbit memungkinkan Anda untuk membuat jalur penerbangan yang diketahui dan aman sepanjang jalur virtual dalam ruang, membebaskan Anda untuk mengalihkan fokus Anda untuk mendapatkan gambar yang ingin; atau hanya tekan "bermain" dan biarkan terbang Solo sendiri saat bekerja pada kamera Anda, sebagai halus dan bahkan sebagai juru kamera ahli. Ikuti modus memungkinkan Anda pergi benar-benar hands-free, sedangkan Solo melanjutkan setiap langkah Anda. Solo juga memiliki udara Selfie satu sentuhan untuk membangun dramatis dan disesuaikan Ditembak Cerdas dari Anda dan lingkungan Anda. Ini semua dalam pelayanan prinsip Solo:
Dapatkan tembakan. Setiap saat.
GoPro HD video streaming ke perangkat mobile atau via HDMI
drone Solo adalah yang pertama di dunia untuk secara nirkabel mengirimkan video HD dari GoPro Anda ke perangkat iOS atau Android, di kisaran hingga setengah mil. kontroler Solo memiliki output HDMI untuk hidup HD siaran-ke gelas FPV, berkualitas tinggi memantau lapangan, Jumbotrons di acara live, dan bahkan berita van dan dengan video latency bertumbuhnya rendah video yang langsung dan cairan untuk "in-the-moment" merasa. Untuk berbagi sosial instan video yang aerial Anda, Anda bahkan dapat merekam video streaming langsung dari aplikasi mobile untuk rol kamera perangkat Anda.
Android
pengembangan mobile 3DR telah difokuskan pada penyediaan pengalaman pengguna yang belum pernah dilihat oleh pesawat tak berawak. aplikasi Solo memungkinkan Anda mengontrol GoPro Anda, memilih antara pandangan hidup dari kamera atau tampilan satelit tembakan yang dipilih dan bahkan mengubah cara controller merespon perintah. app Solo memungkinkan untuk berbasis cloud otomatis logging dari penerbangan Anda, akses cepat ke dukungan teknis, video HD perangkat streaming rekaman hidup dan bahkan dukungan untuk kontrol berbasis web masa depan Solo.
Amazon.com
Anda ingin memiliki pengalaman menarik? Atau, untuk mendukung usaha Anda dalam menyelesaikan survei atau pemetaan pemasaran cara ada salahnya menggunakan bantuan 3DR Drone. . Amazon Mulai Tanggal: 15 Februari 2016 Tanggal Akhir: 21 Februari 2016 memberikan diskon harga khusus untuk Anda semua, pelajari lebih lanjut di informasi Amazon Toko Amazon - $ 400 dari 3DR Solo Drone Quadcopter dan Gimbal Bundle

0 komentar:

Post a Comment

Auto Backlink : OoneSeem