Home » » 6 hal Yang Membawa Pemasaran Sukses

6 hal Yang Membawa Pemasaran Sukses

Ilustrasi by: princentoninternetmarketing.com
Menurut (B2B) laporan bisnis-ke-bisnis baru oleh Institute Pemasaran Konten, 80 persen dari pemasar menggunakan pemasaran konten sebagai bagian dari rencana bisnis mereka. Meningkatkan lalu lintas dan laba atas investasi dengan memanfaatkan enam tren pemasaran konten ini untuk 2016.

1. Otomatisasi

Mungkin tren terbesar dalam pemasaran konten untuk 2016 melibatkan otomatisasi. Teknologi internet memungkinkan untuk mengotomatisasi strategi pemasaran melalui layanan web yang kuat dan aplikasi mobile, yang menghemat waktu dan sumber daya yang berharga dengan posting ke website Anda dan media sosial pada jadwal yang ditetapkan. Layanan iklan populer seperti Google AdSense danAmazon Associates memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi ruang iklan di website Anda juga.
Mendistribusikan konten Anda di beberapa platform mungkin dengan alat otomatisasi. Namun, duplikat konten dapat mempengaruhi kemampuan website Anda untuk menghasilkan pendapatan dari iklan.Misalnya, layanan blogging populer Tumblr mencakup "Reblog" fitur, yang memungkinkan Anda untuk mempublikasikan salinan dari posting pengguna lain di blog Tumblr Anda sendiri. Sementara fitur ini berguna dalam berbagi konten yang relevan dengan pengikut Anda, itu membawa banyak masalah hak cipta ke permukaan - terutama jika Anda berencana untuk menguangkan website Anda melalui pendapatan iklan. Google AdSense kebijakan menyatakan bahwa Anda tidak dapat menampilkan iklan di samping materi berhak cipta Anda tidak memiliki otorisasi untuk menggunakan..

2. Relung Complex

Didirikan pada tahun 2012, Google Grafik Pengetahuan memberikan jawaban instan langsung melalui layanan mesin pencarinya. Google Now, Cortana dan Siri menggunakan teknologi yang sama untuk membuat jawaban berbasis konteks. Pengguna cenderung untuk mengklik link dalam hasil pencarian ketika pertanyaan mereka seketika dijawab oleh mesin pencari itu sendiri. Lalu lintas ke situs web dengan konten yang dangkal akan berkurang pada tahun 2016, menempatkan nilai yang lebih tinggi pada topik niche rumit.
Mengidentifikasi target pasar bisnis Anda membantu Anda pada topik yang kompleks yang relevan dengan audiens Anda. Daripada mengisi blog Anda dengan mesin optimisasi konten pencarian generik dan kata kunci, membuat situs niche dan membangun nilai menggunakan konten otoritatif dan informasi. 

3. Visual media

Konten multimedia memiliki dampak besar pada kredibilitas perusahaan Anda. Misalnya, konsumen lebih cenderung untuk mempertahankan informasi ketika itu bersama beberapa bentuk media visual. Menurut survei  baru-baru ini survei yang dilakukan oleh Animoto , "71 persen konsumen mengatakan bahwa video meninggalkan kesan positif dari sebuah perusahaan."
Infografis yang sangat baik pada media visual bisnis Anda dapat digunakan untuk menjelaskan proses yang rumit, fakta dan statistik. Misalnya,infografis ini muncul di Surat Kabar sebagai contoh alternatif visual yang mudah dicerna dengan label fakta nutrisi standar ditemukan pada produk makanan. Menggabungkan elemen interaktif, seperti survei, jajak pendapat atau permainan, dengan konten Anda secara signifikan meningkatkan keterlibatan pengguna dengan merek Anda.

4. Kualitas daripada kuantitas

Web yang jenuh dengan konten, sehingga sangat sulit bagi pengguna untuk menemukan penyedia konten berwibawa dan kredibel. Agar merek Anda terpisah dari kompetisi, konten Anda harus memberikan contoh kekuatan Anda. Alih-alih penerbitan lima posting biasa-biasa saja di blog Anda setiap minggu, fokus pada pemeriksaan tiga atau empat topik yang kompleks menawarkan solusi yang relevan untuk target pasar Anda. Cari kuantitas minimum konten website Anda yang diperlukan untuk mencapai hasil yang maksimal tanpa mempengaruhi kualitas.
Google menyarankan menciptakan "unik, spesifik dan berkualitas tinggi" sebuah  konten harus menawarkan nilai lebih tinggi dari situs-situs lain.Pastikan untuk menghindari penerbitan informasi yang salah atau link yang rusak ke halaman web lainnya. Konten Anda harus selalu menggunakan tata bahasa yang benar tanpa kesalahan ketik atau kesalahan dalam ejaan. Iklan pop-up yang berlebihan dan komentar spam juga bisa berdampak negatif terhadap kualitas yang dirasakan dari konten Anda.

5. Memanfaatkan jaringan influencer.

Salah satu tren baru dalam pemasaran konten melibatkan pengaruh pemasaran. Perusahaan meminta individu kunci sebagai duta brand untuk meningkatkan kesadaran pasar melalui jaringan pribadi mereka. Hal ini paling sering dicapai dengan cara media sosial. Mirip dengan pemasaran dari mulut ke mulut, influencer pemasaran secara signifikan dapat mempengaruhi proses pengambilan keputusan konsumen .
Mengidentifikasi pengaruh yang paling relevan untuk niche Anda dapat menjadi sebuah tantangan. Berbagai layanan web yang tersedia untuk membantu melibatkan influencer yang tepat dengan bisnis Anda, termasuk InNetwork , Traackr dan TapInfluence . LinkedIn adalah sumber yang bagus untuk mengidentifikasi orang-orang yang berpengaruh yang sudah dalam jaringan Anda. Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang pemasaran influencer dengan ini 

6. Algoritma dan kecerdasan buatan

Pada tahun 2016, Anda dapat mengharapkan untuk membaca setidaknya satu artikel berita yang dihasilkan oleh algoritma komputer daripada seseorang. Sementara freelancer masih merupakan pendekatan yang paling hemat biaya untuk generasi konten, munculnya kecerdasan buatan sudah berdampak pada sebuah strategi pemasaran dewasa ini. Saat ini, penggunaan paling umum dari artikel yang dihasilkan komputer ini ditemukan dalam topik data-driven, seperti ramalan cuaca dan cakupan olahraga.
Tahun lalu, Associated Press mengumumkan penggunaan perangkat lunak untuk secara otomatis menghasilkan konten berita untuk permainan olahraga di sebuah perguruan tinggi. Automated Wawasan Wordsmith 'adalah salah satu yang paling populer dari alat konten-generasi ini.GameChanger, sebuah aplikasi iPhone yang dikembangkan oleh Narasi Sains , menghasilkan jutaan game olahraga setiap tahun seperti game Little League melalui algoritma komputer yang komprehensif.

Tinggal saat ini pada tren terbaru dalam pemasaran konten memberikan pengetahuan kebutuhan bisnis Anda untuk tetap di depan persaingan. Perkembangan terbaru dari jasa pemasaran berbasis web memungkinkan perusahaan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan potensial tanpa menghabiskan banyak uang. Menjaga tren ini dalam pikiran saat Anda menerapkan strategi pemasaran konten baru pada tahun 2016. (Sumber: berbagai sumber)

0 komentar:

Post a Comment

Auto Backlink : OoneSeem