Home » » Saham dan Valas

Saham dan Valas

Saat ini masih banyak orang yang belum mengerti sepenuhnya tentang investasi. Alhasil banyak dari masyarakat Indonesia yang terjebak dalam metode menyimpan uang yang konvensional. Padahal saat ini banyak instrumen investasi yang bisa dipilih. Namun untuk memilih instrumen investasi juga harus berhati-hati. Harus ketahui terlebih dahulu keuntungan dan risiko dari investasi yang akan dipilih agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam hal investasi ada dua zona dalam hal investasi, yakni safe zone dan deadly zone. Orang yang masih menyimpan uang secara konvensional masih berada dalam zona aman. Namun, sebaliknya orang yang menginvestasikan dananya ke investasi saham dan valas berada dalam zona mematikan. Tapi harus di garisbawahi pada zona mematikan ini terdapat gain yang besar, namun perlu pengetahuan yang mumpuni sebelum terjun dalam dunia investasi dan valas.

Dengan memiliki pengetahuan dan latihan yang disiplin, bagi Anda yang berminat untuk berbisnis di pasar saham dan valas pasti akan menemukan yang namanya fun zone. Intinya dari setiap keputusan yang diambil semua mengandung unsur resiko, tergantung pada diri Anda untuk meminimalkan resiko tersebut. Pahami, pelajari dan lakukan latihan yang disiplin agar Anda menemukan "fun game" dari sebuah bisnis yang Anda geluti.

0 komentar:

Post a Comment

Auto Backlink : OoneSeem