Home » » Sales Marketing Dalam B2B

Sales Marketing Dalam B2B

Ilustrasi by: google.com
Perusahaan sering mengabaikan orang-orang kecil, setelah mereka mendapatkan account besar. Tapi seperti pepatah lama, lebih besar tidak selalu lebih baik. Seharusnya sebuah perusahaan dalam strategi bisnis tetap menggandeng usaha kecil sebagai kliennya. Jangan pernah meninggalkan mereka hanya satu sebab telah memiliki klien besar. 

Bisnis to bisnis strategi tidak berpaling klien hanya sebab ukuran B2Bs yang sukses jarang menolak rekening lebih kecil karena mereka tahu klien ini bisa sama bermanfaat dengan yang lebih besar. Daripada berfokus hanya pada account besar, perusahaan harus mengambil lebih, pada rekening lebih kecil: Meskipun mereka mungkin tidak membawa banyak pendapatan individual, namun, jika jumlahnya digabungkan akan menambah secara substansial.

Lawrence Teicher, pendiri CFO Consulting Services, mengatakan bahwa usaha kecil cenderung dijalankan oleh seorang pribadi, eksekutif diakses, sehingga lebih mudah untuk bekerja dengan mereka.

"Itu selalu baik untuk melakukan bisnis dengan perusahaan yang Anda dapat membentuk hubungan yang sehat dengan mereka," katanya.

Teicher mengingatkan, Yang paling penting B2Bs tahu bahwa perusahaan-perusahaan kecil memiliki potensi pertumbuhan yang besar.

"Terlepas dari ukuran perusahaan Anda, mengambil sebuah klien yang lebih kecil adalah sebuah keputusan bisnis yang tidak buruk," kata Teicher. "Ketika mereka tumbuh dan menjadi perusahaan menengah atau besar, mereka akan terus melakukan bisnis dengan Anda karena Anda membantu mereka ketika mereka hanya startup kecil. Biasanya jenis hubungan terbukti menguntungkan pada akhirnya." (berbagai sumber)

0 komentar:

Post a Comment

Auto Backlink : OoneSeem