Home » » The News Kindle HD 6

The News Kindle HD 6

Kindle, 6" Glare-Free Touchscreen Display, Wi-Fi - Includes Special Offers besutan Amazon.com kini kembali muncul dengan versi terbarunya. Dengan melalui 25 tes yang ketat sebelum produk di luncurkan adalah sebuah komitmen dari Amazon untuk kepuasan pelanggan. Tes dirancang untuk mensimulasikan kecelakaan mungkin terjadi selama kehidupan sehari-hari Anda, dari menjatuhkan perangkat Anda ke permukaan yang keras dan terlupa Tablet Anda terduduki. Meskipun tidak bisa dihancurkan, tablet Api HD menjalani lebih dari 25 tes daya tahan dan dirancang untuk menahan kekuatan 1.000 g. Selain tes menjatuhkan, tablet juga diawasi dengan pengawasan yang ketat untuk memastikan kualitas, termasuk dampak, torsi, dan pengujian ransel.  


Prosesor quad-core hingga 1,5 GHz

Cepat prosesor quad-core terdiri dari dua performa tinggi 1,5 core GHz dan dua-daya yang rendah 1,2 GHz core berjalan secara bersamaan untuk load balancing yang optimal dan efisiensi daya. Prosesor quad-core memastikan lebih cepat peluncuran aplikasi, permainan dan video.

 

layar HD 6 inch

Api HD 6 memiliki 1280x800 resolusi tinggi dengan layar dari Gorilla Glass dan lebih dari satu juta piksel (252 ppi) tampilan gambar dihasilkan, serta layar yang lebih cerah bagi warna-warna cerah dan putih putih.Nikmati pengalaman menonton yang dari semua sudut melalui kombinasi inovatif dari IPS teknologi (switching dalam-pesawat) dan lanjutan filter polarisasi.

Dirancang untuk portabilitas

Api HD 6 adalah tablet berukuran saku utama dengan profil yang lebih kecil, bezel tipis, dan desain bobot yang lebih ringan dari generasi sebelumnya.

Mengambil foto yang indah, merekam video 1080p, dan mudah Skype dengan teman dan keluarga.

Kamera belakang
Api HD dilengkapi dengan kamera 2MP menghadap ke belakang yang memungkinkan untuk foto resolusi tinggi dan video HD 1080p. aplikasi kamera juga dapat menangkap Panorama dan High Dynamic Range (HDR) foto.

Kamera depanApi
HD termasuk kamera menghadap ke depan yang sempurna untuk panggilan video Skype dan mengambil foto selfie untuk berbagi melalui Facebook atau email.


Mengedit dan berbagi foto

Aplikasi foto dirancang dengan indah agar mudah saat melihat album atau menonton video pribadi.Berbagi foto mudah cukup tekan gambar individu untuk di kirimkan ke email kepada siapa pun yang Anda suka.

Gratis, penyimpanan awan terbatas

Tidak ada lagi yang Anda khawatirkan tentang ruang penyimpanan. Mendapatkan gratis, penyimpanan tak terbatas di Amazon Cloud Drive untuk semua foto yang diambil dengan perangkat Api Anda, ditambah penyimpanan gratis untuk semua konten Amazon


Dengan profil untuk semua orang dalam keluarga, dan konten bersama,  Fire HD membuat hidup lebih baik bagi kedua orang tua dan anak-anak.


video Review Produk: KLIK DISINI

Profil unik untuk setiap anggota keluarga

Membuat profil unik untuk 2 orang dewasa dan 4 anak-anak sehingga anggota keluarga dapat berbagi tablet dan masih menyimpan pengaturan pribadi seperti email dan akun sosial, layar awal carousel, dan bahkan tingkat mereka sendiri di game seperti Angry Birds.

Berbagi konten dengan keluarga Anda

Dengan Perpustakaan Keluarga, menautkan akun Amazon Anda dengan pasangan Anda atau pasangan sehingga mudah berbagi aplikasi, game, audio, buku, dan konten Perdana Video tanpa mengubah akun. 

Kontrol orangtua revolusioner dengan Fitur Amazon Freetime

Amazon Freetime memungkinkan orang tua untuk membuat profil untuk masing-masing anak-anak mereka dan memilih  buku, aplikasi, game, dan video untuk mereka dan memberikan anak-anak mereka akses Juga, sangat mudah untuk menetapkan batas harian untuk penggunaan tablet, atau membatasi kategori tertentu seperti game dan video sementara meninggalkan waktu yang tidak terbatas untuk membaca.


Kamera Amazon freetime dan foto

Anak-anak bisa mengambil gambar dari dunia di sekitar mereka atau dengan keluarga. Biarkan anak-anak mengeksplorasi sisi kreatif mereka dengan alat editing menyenangkan seperti menambahkan stiker dan gambar pada foto-foto mereka. Orang tua dapat dengan mudah mencetak hasil yang dibuat oleh mereka, memilih untuk berbagi dengan teman dan keluarga, atau auto-save ke Cloud Disk gratis, penyimpanan awan tak terbatas untuk foto yang diambil dengan Api HD. 

Lebih dari 10.000 judul kid-friendly dengan freetime Terbatas

Amazon freetime Unlimited berlangganan pertama kalinya all-in-one yang menyatukan buku anak, game, aplikasi pendidikan, film, dan menunjukkan-semua TV jenis konten anak-anak dan orang tua tercinta. Hanya $ 2.99 per bulan, menikmati akses tak terbatas ke hit anak-anak dari Disney, Nickelodeon, Sesame Street, PBS, dan banyak lagi

All New - Aplikasi yang benar-benar gratis dengan Amazon Underground

Pemilik tablet api memiliki akses ke satu-of-a-kind aplikasi pengalaman lebih dari $ 20.000 dalam aplikasi, game dan bahkan item dalam aplikasi sebenarnya semua gratis. Dari pengembang papan atas termasuk Disney, Rovio Entertainment, Gameloft, Zeptolab dan Sega of America tanpa harus membayar untuk aplikasi atau di-app pembelian.

Memulai video langsung dengan secepat mungkin

Tidak ada lagi menunggu video untuk buffer setiap kali anda menekan "Play." Secepatnya (Advanced Streaming dan Prediksi) belajar film apa dan menunjukkan yang Anda sukai dan membuat mereka siap untuk Anda tonton. Semakin Anda melihat video di HD Api Anda, semakin akurat secepatnya jadi, dinamis beradaptasi dengan kebiasaan menonton Anda.

Menonton di layar lebar

film Fling dan acara TV dari tablet ke TV layar besar Anda menggunakan kedua layar. Ini berubah menjadi TV layar utama, membebaskan Anda Api HD untuk memberikan kontrol pemutaran, layar disesuaikan untuk X-Ray, atau hanya menjadi tempat untuk email, browsing web, dan lainnya saat Anda menonton film. Kedua Layar yang tersedia untuk Amazon Api TV, PlayStation 3 dan PlayStation 4.

Teknologi Firefly untuk musik, film, dan TV

Pada tablet Api Anda, Firefly dapat digunakan untuk mengenali lebih dari 240.000 film dan episode TV, 160 saluran life TV , dan 35 juta lagu - hanya dalam hitungan detik. Lihat di-adegan cor atau trivia untuk film diidentifikasi, atau menambahkan konten diidentifikasi ke keranjang belanja Anda.

Tablet api memberikan Anda akses cepat ke populer aplikasi gratis dan laris untuk membantu Anda tetap produktif atau dihibur, termasuk judul seperti Netflix , HBO GO , Facebook , Hulu Plus , Pinterest , The Weather Channel , Evernote , dan Mint .

Api OS 4 "Sangria" memperkenalkan desain visual diperbarui, ratusan platform update dan fitur baru yang eksklusif termasuk Perpustakaan Keluarga, Profiles, Smart Suspend, dan banyak lagi.


Api OS 4 "Sangria"

Api OS bukan hanya meningkatkan Android namun dapat diintegrasikan ke software, konten, dan Amazon Cloud untuk membuat pengalaman yang sederhana dan mulus. 

Perpustakaan keluarga

Perpustakaan keluarga menghubungkan akun Amazon Anda dengan  pasangan Anda, sehingga dengan mudah berbagi aplikasi, game, audio, dan buku. Perpustakaan keluarga mensinkronisasikan konten keluarga Anda di perangkat-kedua perangkat Amazon dan aplikasi Amazon gratis untuk platform lain, termasuk iOS dan Android.

Multi profil sehingga Anda dapat berbagi tablet

Api OS 4 memungkinkan setiap anggota keluarga membuat profil mereka sendiri, termasuk layar home sendiri, email, akun Facebook dan Twitter, bookmark, dan permainan tingkat-sehingga mudah bagi keluarga untuk berbagi tablet dan memberikan semua orang pengalaman pribadi, daripada membeli beberapa perangkat.

Produktivitas di perjalanan

WPS Office terintegrasi dengan Cloud Drive, sehingga Word, Excel, dan PowerPoint dibuat atau diedit pada Api OS 4 perangkat secara otomatis dan aman ke folder dokumen pribadi dalam Cloud, dan tersedia di perangkat mobile lainnya dan PC desktop.

Amazon Maps

Dunia di ujung jari Anda dengan kinerja tinggi, interaktif Amazon Peta app. Grafis yang halus berbasis vektor membuatnya mudah untuk memetakan mengemudi, berjalan, dan arah angkutan umum ke tempat-tempat yang Anda tuju. Plus, mendapatkan rekomendasi restoran, hotel, bisnis, dan penilaian pengguna Yelp terintegrasi.

browser web ultrafast Silk

Amazon Silk adalah browser web cloud-dioptimalkan, tersedia secara eksklusif on Fire Tablet dan Telepon. Versi terbaru termasuk dukungan cetak dan modus Private Browsing. Private Browsing memungkinkan Anda untuk menelusuri web tanpa Silk menyimpan catatan dari apa yang Anda kunjungi.

 

Semua email pribadi Anda

Aplikasi email pada tablet Api membuat mengirim email, melihat lampiran, pengelompokan percakapan oleh subjek, dan sinkronisasi kontak sederhana. Aplikasi ini memberikan dukungan penuh untuk Exchange, email yang paling populer di dunia providers-Gmail , Outlook , Yahoo! ,AOL , dan banyak lagi. Dokumen yang disimpan dari email di tablet akan secara otomatis dicadangkan ke Cloud Drive.

Facebook dan Twitter

Tablet api sepenuhnya terintegrasi dengan Facebook dan Twitter, sehingga mudah untuk terhubung dan berbagi dengan teman dan keluarga. Menyelaraskan foto Facebook, berbagi kutipan dari buku Anda, dan banyak lagi.

Youtube

Nikmati video favorit Anda di YouTube, bookmark, dan melihat isi video.

Bulan bebas dari Amazon Prime
Jika Anda belum mencoba Amazon Prime di masa lalu, kami akan memberikan percobaan gratis 30 hari.Pengalaman apa yang jutaan anggota sudah menikmati-unlimited streaming film hit dan episode TV, akses bebas iklan untuk lebih dari satu juta lagu, membaca buku Kindle bulan secara gratis, dan Free Dua Hari Pengiriman pada jutaan item. 

Meminjam buku besar secara gratis

Baca gratis. Api pemilik tablet dapat meminjam judul apapun dari Lending Library Kepemilikan Kindle 'gratis, sebanyak buku yang dipilih selama sebulan, dengan tidak menunggu dan tidak ada tanggal jatuh tempo. Pilih lebih dari 800.000 judul, termasuk semua 7 buku Harry Potter, dan lebih dari 100 saat ini dan New York Times.

Perdana Musik

Perdana Musik memberikan Prime anggota unlimited akses, bebas iklan untuk lebih dari satu juta lagu, ribuan playlist kustom-dibangun, dan stasiun dipersonalisasi dengan tanpa terbatas. Memuat perpustakaan Anda dengan Perdana Music. Cari lebih banyak musik dari artis favorit Anda, genre favorit Anda atau membiarkan rekomendasi personal Amazon memperkenalkan Anda ke favorit band Anda berikutnya.

Perdana Video

Anggota Perdana menikmati streaming yang terbatas puluhan ribu film populer dan acara TV seperti World War Z, bawah Dome , Downton Abbey , Justified , SpongeBob SquarePants , Dora the Explorer , HBO acara seperti The Sopranos , The Wire , dan Band of Brothers , ditambah eksklusif Amazon seperti Alpha Home , Creative Galaxy,Tumble Leaf , dan banyak lagi tanpa biaya tambahan.

Download Perdana Video

Eksklusif untuk anggota Perdana, men-download lebih dari setengah dari koleksi film Perdana Video dan acara TV. Menonton video download di mana saja-di pesawat, berlibur, di mobil, atau di mana pun Anda tidak memiliki koneksi nirkabel. Perdana Video adalah layanan hanya untuk US secara online berlangganan video streaming yang menawarkan secara offline melihat, termasuk tanpa biaya tambahan.

All New - Aplikasi yang benar-benar gratis dengan Amazon Underground

Nikmati pengalaman app store satu-of-a-kind mana lebih dari $ 20.000 dalam aplikasi, game dan bahkan item dalam aplikasi adalah 100% gratis. Bermain judul besar seperti Frozen, Angry Birds Slingshot Stella, dan Sonic Dash dari pengembang seperti Disney, Gameloft, Rovio Entertainment, dan banyak lagi.

Game HD terbaik

Tablet api dibangun untuk yang terbaik dalam game, dengan tilt, gilirannya, dan kontrol multi-touch. Nikmati terlaris game HD seperti Minecraft-Pocket Edition ,Subway Surfers , Pertanian Heroes Saga , dan Cut the Rope 2 .

Gaming yang lebih baik dengan GameCircle

Mendapatkan prestasi, membandingkan skor dengan teman-teman, atau mengambil dunia dengan leaderboards global. judul GameCircle dengan Whispersync otomatis menyimpan kemajuan Anda di awan, sehingga Anda tidak akan kehilangan tingkat terkunci atau permainan yang disimpan, bahkan jika Anda menghapusnya dari perangkat Anda.

Bermain lebih, membayar lebih sedikit

Nikmati diskon besar pada permainan populer dan aplikasi.Plus, menggunakan Amazon Koin untuk membeli dan menyimpan pada aplikasi, game, dan item dalam aplikasi.


Film terbaik dan TV

Menyewa atau membeli rilis baru terbesar dan judul yang paling populer untuk setiap studio film besar dan jaringan TV, termasuk HBO, Warner, Fox, Sony, Disney, Lionsgate, MGM, Universal, Paramount, dan banyak lagi, ditambah Amazon Originals pilot dan seri. Streaming langsung melalui Wi-Fi atau download untuk menikmati kemudian.

X-Ray untuk film dan TV

Tablet api menggunakan kekuatan IMDb untuk membawa eksklusif layanan X-Ray Amazon untuk film dan acara TV. Cukup tekan setiap adegan untuk langsung melihat mana aktor saat ini di layar, melompat ke film lain di mana mereka membintangi, mempelajari nama-nama lagu saat mereka bermain, melihat pertanyaan trivia dan jawaban, dan menjelajahi backstories karakter.

Memulai video langsung dengan secepat mungkin

Anda tidak harus menunggu 10 detik untuk video untuk buffer setelah Anda tekan "Mainkan"  itu segera dimulai. Fitur ASAP baru (Advanced Streaming dan Prediksi) memprediksi film dan episode TVyang Anda ingin menonton dan mempersiapkan mereka untuk pemutaran bahkan sebelum Anda tekan bermain. Secepatnya adalah prediksi caching lebih baik dari waktu ke waktu, jadi video awal kali akan terus meningkatkan saat Anda menggunakan tablet.

Kindle terbatas

Dengan Kindle terbatas, Anda dapat membaca sebanyak yang Anda inginkan, memilih dari lebih dari 1 juta judul dan ribuan buku audio. Dari misteri dan romantisme sci-fi dan lebih, leluasa mengeksplorasi penulis baru, buku, dan genre pada perangkat apapun hanya $ 9,99 per bulan. Coba Kindle terbatas gratis selama 30 hari.

Harga buku termurah

Berbelanja Kindle Store untuk jutaan buku, surat kabar, dan majalah. Lebih dari satu juta judul adalah harga $ 2.99 atau kurang. Lebih dari dua juta adalah $ 9,99 atau kurang.

Berbagi dengan teman-teman di Goodreads

Cari buku favorit Anda berikutnya. Sekarang dunia komunitas e-reading terbesar dapat terhubung dengan komunitas terbesar di dunia pecinta buku. Bergabung lebih dari 40 juta pembaca lain dan melihat apa yang teman-teman Anda membaca, berbagi highlights, dan menilai buku yang Anda baca dengan Goodreads di tablet Api Anda. 

Kindle Fire HD

Untuk ribuan buku kualifikasi, masa lalu Anda, sekarang, dan pembelian print-edisi mendatang memungkinkan Anda untuk membeli Kindle atau tablet Api edisi $ 2,99 atau kurang. 

Baca-to-me

Dengan Text-to-Speech, tablet Api dapat membaca konten berbahasa Inggris dengan suara keras kepada Anda, bila tersedia dari penerbit.


Buku teks untuk kurang

Kuliah mahal, tapi buku tetap harus Anda miliki. Menghemat hingga 80% ketika Anda menyewa dan sampai 60% bila Anda membeli eTextbooks, sehingga dapat belajar di mana saja.

Majalah HD Vibrant

Pengalaman majalah baru dan lebih interaktif kami memungkinkan Anda untuk mulai membaca hanya dalam beberapa detik dengan akses ke masalah kembali setiap saat di atas awan. Plus, Majalah Kindle akan datang dengan percobaan gratis 30 hari.

Eksklusif judul Kindle

Ratusan ribu judul eksklusif yang Anda tidak akan dapat menemukan ditempat lain, termasuk buku-buku oleh penulis laris seperti Kurt Vonnegut, Ian Fleming, Oliver Pötzsch, dan Arthur C. Clarke.

Immersion Reading

Dengan Immersion Reading, tablet Api dapat menyinkronkan teks Kindle dengan pendamping buku audio Audible dengan real-time menyoroti untuk membuat pengalaman membaca lebih mendalam.

X-Ray untuk buku dan buku teks

Ketuk pada halaman apapun yang Anda baca untuk mengakses X-Ray, cara mudah untuk mengungkap lebih dari buku-buku dan buku yang Anda cintai. Langsung menemukan bab dan lokasi yang menyebutkan ide, karakter, dan tempat-tempat penting, serta latar belakang info, biografi, dan lebih dari YouTube dan Wikipedia.

Temukan musik lebih banyak

Dengan lebih dari 30 juta lagu dari ribuan seniman, Amazon Digital Music Store membawa semua musik favorit Anda ke ujung jari Anda. Musik Anda membeli di tablet Api Anda disimpan ke Perpustakaan musik Anda secara gratis, dan Anda dapat memutar atau men-download kapan saja.

Perdana Musik

Perdana Musik memberikan Prime anggota unlimited akses, bebas iklan untuk lebih dari satu juta lagu dan ribuan playlist custom-built. Memuat perpustakaan Anda dengan Perdana Music. Cari lebih banyak musik dari artis favorit Anda atau membiarkan rekomendasi personal Amazon memperkenalkan Anda kepada band favorit Anda berikutnya.

 

X-Ray untuk musik

Anda dapat melihat lirik yang menampilkan baris demi baris saat Anda mendengarkan banyak lagu-lagu favorit Anda.Anda juga dapat menjelajahi pengalaman artis lebih mendalam dengan lebih banyak foto, video, dan fakta-fakta menyenangkan dari sebelumnya.

Perpustakaan musik Anda

Tambahkan seluruh koleksi musik Anda ke Amazon Music dan mulai mendengarkan secepat tablet Api Anda tiba. Hanya tekan Musik di layar awal tablet Api Anda untuk mengelola koleksi Anda, memutar musik, atau download untuk pemutaran offline.

Hands-free viewing

Dengan hands free, Anda dapat browsing web di rumah, atau menikmati film di pesawat, atau potret.

Meningkatkan keterlibatan siswa

Tablet api memberikan pengalaman pendidikan transformatif bagi siswa dengan pengalaman membaca dan menghemat waktu studi seperti pencarian, menyoroti, catatan, flashcards, dan X-Ray.

Transform kelas Anda

Mengelola terpusat perangkat Amazon dan mendistribusikan eBook, eTextbooks, aplikasi, dan dokumen ke tablet Api organisasi Anda dengan Whispercast, alat online gratis. perangkat Amazon untuk sekolah Anda

Menyimpan lebih, membawa sedikit

Menghemat hingga 80% ketika Anda menyewa dan sampai 60% bila Anda membeli eTextbooks. Hanya karena Anda memiliki beban biaya perguruan tinggi yang berat tidak berarti Anda harus membawa beban buku yang berat juga. Anda juga dapat mempelajari lebih pintar dengan fitur seperti X-Ray untuk Buku teks dan Notebook. 


Data Spesifikasi

Layar

6 "touchscreen definisi tinggi; resolusi 1280x800 pada 252 ppi, pemutaran video hingga 720p, dengan IPS teknologi (switching dalam-pesawat) dan lanjutan filter polarisasi

Ukuran

6,7 "x 4,1" x 0,4 "(169 mm x 103 mm x 10,7 mm)

Berat

10.1 ons (290 gram) Ukuran sebenarnya dan berat dapat bervariasi tergantung konfigurasi dan proses manufaktur

CPU & RAM

Quad-Core: 2 @ 1,5 GHz + 2 @ 1.2 GHz, dengan RAM 1 GB

Penyimpanan

8 GB (4.5 GB tersedia untuk pengguna) atau 16 GB (11,6 GB tersedia untuk pengguna) penyimpanan internal

Daya tahan baterai

Hingga 8 jam membaca, berselancar di web pada Wi-Fi, menonton video, dan mendengarkan musik. Baterai akan berbeda berdasarkan pengaturan perangkat, penggunaan, dan faktor-faktor lain seperti browsing web dan download konten. Hasil yang sebenarnya mungkin berbeda

Product Terbaru dari Kindle




Fire, 7" Display, Wi-Fi, 8 GB - Includes Special Offers, Black
From

$49.99 & FREE Shipping.

·         Beautiful 7" IPS display (171 ppi / 1024 x 600) and fast 1.3 GHz quad-core processor. Rear and front-facing cameras.

·         All-new Amazon Underground, a one-of-a-kind app store experience where over $20,000 in apps, games and even in-app items are actually free - including extra lives, unlocked levels, unlimited add-on packs and more

·         Enjoy more than 38 million movies, TV shows, songs, books, apps and games

·         8 GB of internal storage. Free unlimited cloud storage for all Amazon content and photos taken with Fire devices. Add a microSD card for up to 128 GB of additional storage.
·         Updated user interface - Fire OS 5 designed for quick access to your apps and content plus personalized recommendations that make it easy to discover new favorites
·         Up to 7 hours of reading, surfing the web, watching videos, and listening to music
·         Stay connected with fast web browsing, email, and calendar support




Kindle Paperwhite, 6" High-Resolution Display (300 ppi) with Built-in Light, Wi-Fi - Includes Special Offers

From

$119.99 & FREE Shipping.
·         New, higher resolution display (300 ppi)--now with twice as many pixels
·         Now with Bookerly, our exclusive font, hand-crafted from the ground up for faster reading with less eyestrain
·         Built-in adjustable light--read day and night
·         Unlike tablets, no screen glare, even in bright sunlight
·         A single battery charge lasts weeks, not hours
·         Massive selection, lowest prices--over a million titles at $2.99 or less
·         Lighter than a paperback, holds thousands of books
Kindle 6
      

0 komentar:

Post a Comment

Auto Backlink : OoneSeem