Home » » Rahasia Sukses dari Pengusaha

Rahasia Sukses dari Pengusaha

Bagi kebanyakan pengusaha, memulai dan menjalankan salah satu bisnis yang sukses selama karir mereka adalah sebuah tantangan. Tapi bagi pengusaha yang memiliki beberapa usaha, hal yang amat menarik dan penuh dengan sensasi adalah saat kehidupan startup usaha dimulai. Bagi mereka saat kehidupan itu terlalu menarik dan ingin senantiasa melakukannya berulangkali.

Pendiri perusahaan seperti itu, telah menguasai seni bisnis dari bawah ke atas, dan karena itu memiliki banyak kearifan untuk memberikan contoh kepada calon pengusaha saat ini. Apakah Anda hanya ingin fokus di satu bisnis yang Anda miliki atau impian meluncurkan beberapa perusahaan di masa depan, inilah yang dapat Anda pelajari dari 13 pengusaha sukses yang memiliki beberapa bisnis besar.

Hannibal Baldwin, co-founder dan CEO SiteZeus (perusahaan sebelumnya - Baldwin Beach Capital): "Saya percaya keberhasilan kewirausahaan progresif terletak dalam ... mengidentifikasi dan memahami, memecahkan, kesenjangan teknologi, sistem dan desain untuk bisnis serta intelijen keuangan agar melaksanakan strategi dengan penuh kecepatan. "
Steve Gefter, managing director IDDs Group (perusahaan sebelumnya - Manajemen TSG): 

"pengusaha besar memiliki pola pikir tidak seperti orang biasa, mereka adalah orang-orang yang memiliki pola pikir steroid A, 'menyelesaikan sesuatu hingga tuntas', sifat yang paling penting adalah memiliki etos kerja dan kerja sebab memulai bisnis membutuhkan kerja keras yang ekstra... . mulai dari keuangan, emosional dan fisik. Untuk memulai satu bisnis memerlukan 'Anda menyingsingkan lengan baju ' mentalitas yang super, jadi bayangkan apa yang diperlukan untuk memulai lima atau 10. Anda memilikinya atau tidak, seorang pengusaha besar yang sukses melakukannya."

Devaraj Southworth, CEO Thirstie (perusahaan sebelumnya - tailfin Ventures, iThinkLabs, 30Seven Desain): "Aku melihat [kakekku] membangun bisnis sendiri. Dia mencintai bisnis dan orang-orang yang membantu dan membangun bisnisnya, dengan dia. Yang paling saya ingat adalah bahwa ia selalu berusaha untuk melakukan hal-hal yang lebih baik. Aku tahu jalan pengusaha tidak mudah, dan bahwa peluang keberhasilannya sangat kecil, tapi aku juga tahu itu jalan yang aku inginkan dan butuhkan untuk dilakukan. Siapapun dapat memiliki ide bagus, tetapi mengubah ide tersebut menjadi kenyataan dan mengeksekusinya adalah sangat tipis perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan. Untuk setiap pengusaha, segala sesuatu mungkin terjadi, selama Anda bekerja sangat keras , bekerja dengan diatas visi Anda dan membangun tim yang tepat."

Georgianna Oliver, pendiri dan CEO dari Paket Concierge. "Memanfaatkan koneksi jaringan Anda dapat membuat perkenalan berharga, berkontribusi secara finansial dan yang paling penting menyediakan realistis, saran pengalaman saya untuk s!lalu menjaga hubungan dengan karyawan, rekan-rekan, manajer dan influencer lain di ruang multifamily, dan bahkan sekarang, saya menjalankan ide bisnis dan tantangan dari masukan mereka. "

David Goldin, presiden dan CEO dari Capify (sebelumnya AmeriMerchant) (sebelum mendirikan Media Connection dari New York): "Anda harus terus-menerus berpikir tentang bagaimana untuk meningkatkan dan mengembangkan bisnis Anda karena pesaing Anda melakukan hal yang sama Ingatlah bahwa kehilangan bukan berarti Anda berhenti, itu bukanlah pilihan dan ketika Anda dalam situasi stres, Anda harus mencari tahu cara untuk menavigasi dan mengatasi hambatan. Jika itu mudah untuk menjadi seorang pengusaha, maka semua orang akan menjadi pengusaha. Para pengusaha terbaik harus tangguh dan bangkit kembali dari apa-apa. "

Charles Michael Yim, CEO Breathometer (perusahaan sebelumnya - Chatterfly, ProBuddy):. "Pada usia muda saya menyadari bahwa saya perlu untuk terus mencoba, mendorong diri sendiri dan mengalami hal-hal baru Ini membantu banyak bahwa aku juga pendengar yang baik dan aku petik untuk menerima umpan balik dan mencari bimbingan dari orang yang saya hormati Dengan Breathometer [yang tampil di Shark Tank], saya telah mampu untuk mendapatkan akses ke orang-orang bahwa saya selalu bercita-cita untuk mengikuti -. Mark Cuban, Richard Branson dan orang-orang yang luar biasa besar. "

Dane Atkinson, CEO SumAll.com (perusahaan sebelumnya - Rasa / Net, YourDay.com
YourStuff.com, IEnsure.com): "Saya telah [menjabat] sebagai CEO [dari] selusin perusahaan ... [dan] Sebagian telah saya kerjakan di usaha kecil. Saya berharap ada bintang utara tunggal, semua itu adalah proses menuju tangga yang lebih tinggi. Selalu berpikir cerdas, memiliki nilai kerja dan selalu tanggap menghadapi masalah yang timbul. Tetap selaras dengan perspektif Anda sendiri, dengan sedikit perubahan akan mempengaruhi semua. "

Scott Tannen, CEO Boll & Cabang (perusahaan sebelumnya - red5 Capital, Funtank): "Kita semua memiliki kecenderungan untuk berpikir bahwa orang-orang yang tampaknya superstressed dan ultraserious yang paling sukses. Dalam pengalaman saya, hampir sebaliknya benar.. pemimpin mengilhami orang lain untuk membuat mereka lebih besar. Anda dapat menginspirasi dengan rasa takut dan marah, tapi menara kekuasaan benar-benar hanyalah sebuah rumah kartu. Menjaga hal-hal dalam perspektif dan keringanan secara teratur membuat Anda lebih mudah didekati. Bila Anda perlu serius, perubahan sikap Anda akan menjadi isyarat tak terucap yang bagus untuk tim Anda bahwa sudah waktunya untuk bekerja keras Tapi, cobalah untuk selalu tersenyum -.. itu membuat Anda merasa lebih baik dan membuat orang ingin berada di sekitar Anda. "

Ben Wong, wakil presiden pemasaran di Bindo (perusahaan sebelumnya - NiaSolvo, KCL Investasi Club): "Tidak ada yang lebih menggembirakan daripada memulai bisnis baru dan membangun semuanya dari awal. Belajar hal-hal baru, adalah apa yang benar-benar membuat saya berpikir tidak pernahcukup Anda bisa belajar ketika Anda memulai bisnis Anda sendiri. Saya menemukan sifat cepat dari startups, dan kebebasan untuk membuat kesalahan Anda sendiri dan mengambil tanggung jawab untuk mereka, menakutkan memang, tetapi juga sangat menarik. Anda harus memiliki kepribadian yang tidak pernah menyerah. [Anda] tidak perlu takut untuk mengembara diwilayah baru dan belajar hal-hal baru. "

Ellen Rubin, CEO ClearSky Data (perusahaan sebelumnya - CloudSwitch, Netezza): "Membangun sebuah tim eksekutif yang solid dan mitra yang kuat membuat sebuah organisasi menjadi kuat. Pada startup dimulai, Anda juga perlu terdiri dari beberapa lapisan individu berpengetahuan, dan rekayasa. Membangun tim dari yang terbaik dan tercerdas ... untuk membawa kedalaman pengetahuan dan keterampilan dalam organisasi."

Jason Hogg, CEO B2R Keuangan dan dosen senior di Universitas Cornell Johnson School of Management (perusahaan sebelumnya - HangIt, Revolusi Uang): "Kewirausahaan melahirkan keingintahuan intelektual, Saya suka berpikir tentang hal itu sebagai inovasi terhadap penciptaan, di mana inovasi adalah meningkatkan pada ide dan kreasi yang ada. Tuntutan Masyarakat yang terus berubah dan teknologi yang terus maju. Namun, ada kesenjangan yang terjadi dalam memanfaatkan perubahan teknologi ini untuk menangani tuntutan baru. Jika tidak memiliki waktu dalam merespon  perubahan ini, karena berhadapan dengan sistem warisan yang mengakar dan dirancang untuk melayani basis konsumen yang ada, Anda akan jauh tertinggal. Sementara itu, pengusaha besar difokuskan pada penciptaan dan memanfaatkan teknologi ini untuk menciptakan solusi baru, yang dioptimalkan dalam mengatasi kebutuhan pasar. "

Beerud Sheth, co-founder dan CEO Teamchat / Webaroo (perusahaan sebelumnya - Elance): "Setelah startup pertama saya, saya mulai berhenti bersikap emosional, ayunan emosional dapat membuat Anda gila, saya belajar untuk tetap berkepala dingin, bahkan hingga jatuh pingsan, dan berfokus pada jangka panjang "..

Stephen Bradley, CEO AuthorBee (sebelumnya membantu membangun beberapa keberhasilan media): "Ini mendebarkan dan bermanfaat saat memulai dengan kemungkinan dan melihat visi Anda datang bersama-sama pada waktu yang bersamaan. Saya harus memulai semua ini untuk melakukan perubahan, saya harus menjadi agen perubahan dan dimulai dari diri saya. Saya tidak berangkat untuk membuat beberapa usaha - Saya berangkat untuk membuat bisnis,  Anda mungkin mendapatkan apa yang diinginkan pada waktunya dan beralih ke hal berikutnya untuk alasan apa pun, tapi sampai saat itu belum nyata Anda harus super fokus dan harus siap untuk gagal. Hanya karena Anda berhasil tidak berarti Anda akan berhasil pada saat berikutnya. Anda harus menjadi tangguh dan menikmati perjalanan sebanyak mungkin, jadikan segala sesuatunya adalah ibadah. "
Setiap pengusaha yang  dikutip adalah pendiri atau co-pendiri perusahaan saat ini, dan merupakan pendiri dan / atau anggota eksekutif dari perusahaan sebelumnya yang terdaftar. (Berbagai sumber)

1 komentar:

  1. Semua bisnis menjanjikan bila kita fokus dan menguasi bidang tersebut, jadi.. kalau pengen sukses, fokus pada 1 kategori saja. Salam kenal untuk penulisnya.. :) Kamera GoPro

    ReplyDelete

Auto Backlink : OoneSeem