Home » » 10 Tempat Untuk Cari Ide Bisnis

10 Tempat Untuk Cari Ide Bisnis

Semua usaha kewirausahaan sukses memiliki satu kesamaan: Mereka memecahkan suatu masalah tertentu. Apakah mereka mengisi celah di pasar atau memperbaiki apa yang sudah di luar sana, ide bisnis yang baik menunjukkan apa masalah ini dan mengapa mereka memiliki kemampuan yang unik untuk mengatasinya. Jika Anda telah memeras otak Anda mencari cara dalam memulai bisnis sendiri tetapi tidak menemukan juga, Anda mungkin hanya perlu perubahan pemandangan. Anda tidak pernah tahu di mana inspirasi akan datang, sehingga bangun dan menjelajahinya, ada 10 tempat untuk menemukan pemacah masalah yang Anda dihadapi.
Smartphone Anda
Banyak aplikasi yang sudah diciptakan dan dibangun dalam smartphone Anda, tetapi apakah aplikasi tersebut sesuai dengan keinginan Anda? Atau mengalami kemungkinan tidak dapat berjalan sempurna? Mungkin Anda menemukan “problem” yang orang lain juga rasakan. Binggo! Anda mendapatkan ide untuk menambah fitur baru dan memperbaiki aplikasi tersebut menjadi lebih baik lagi.
Mesin pencari
Jika Anda pernah melakukan pencarian Internet lengkap untuk item tertentu yang tidak mendapatkan hasil, Anda memiliki tiga pilihan: puas dengan sesuatu yang cukup dekat, menyerah seluruhnya atau melakukannya sendiri. Jika Anda adalah tipe orang yang memilih metode untuk memberikan pelayanan terbaik, Anda memiliki kesempatan untuk mengubah frustrasi menjadi bisnis yang menguntungkan. Periksa forum untuk melihat apakah orang lain mencari produk yang sama, dan kemudian membuka toko online untuk menjual kepada mereka. Ini juga dapat bekerja dengan baik untuk bisnis berbasis layanan khusus.
Media sosial
Jika ada satu hal yang orang ingin lakukan di media sosial, itu menyuarakan keluhan mereka tentang kehidupan sehari-hari. Sebagian besar waktu, jenis update yang biasa (dan mungkin sedikit mengganggu), tetapi jika Anda membayar perhatian yang cukup dekat dengan hashtags mereka dan update status, Anda mungkin mulai melihat beberapa pola yang muncul. Mencari frase seperti, "Mengapa tidak ada ..." atau, "Saya berharap ada ..." - Anda mungkin dapat menawarkan solusi.
Ulasan secara online
Seperti media sosial, orang senang berbicara tentang produk yang mereka sudah beli dan tempat-tempat yang pernah mereka kunjungi di situs seperti Amazon, Google dan Yelp. Sebagian besar konsumen akan membaca dan menggunakan ulasan negatif untuk menentukan apakah mereka harus menghindari produk atau pembentukan, dan kerugian yang perusahaan bisa menjadi keuntungan bagi Anda. Lihat apa yang orang mengeluh tentang hal itu, dan mencoba untuk datang dengan ide bisnis yang akan memperbaiki masalah.
Rumahmu
Lihatlah di sekitar rumah atau apartemen. Apa ada beberapa hal yang membuat Anda frustrasi ditemui di sana? ventilasi udara berdebu? Sebuah kamar mandi berantakan? daun berserakan di halaman Anda? Jika Anda melihat hal-hal ini di rumah Anda sendiri, ada kesempatan baik orang lain mengalami masalah yang sama. Dengan meluncurkan layanan bisnis di rumah, Anda dapat membantu orang lain mengurus pekerjaan rumah tangga yang memakan waktu ini.
Lingkungan Anda
Orang-orang yang tinggal di dekat Anda dapat menjadi inspirasi besar untuk ide-ide bisnis. Pikirkan tentang demografi lingkungan Anda atau masyarakat setempat. Jika kota Anda memiliki banyak orangtua yang bekerja, layanan yang menawarkan untuk menjalankan tugas atau memberikan perawatan anak mungkin dalam permintaan tinggi. Lingkungan dengan banyak warga senior bisa menggunakan independen pembantu rumah dan perawatan. Apakah ada banyak pemilik anjing di dekatnya? Mencoba bisnis perawatan hewan juga merupakan sebuah bisnis pelayanan yang dapat Anda lakukan.
Kantormu
Jika Anda ingin memulai  bisnis paruh waktu  di luar pekerjaan Anda saat ini, meminta rekan kerja apa jenis produk atau jasa yang hilang dalam hidup mereka. Mungkin orang lain dengan bisnis sampingan mencari pembukuan atau penasihat keuangan. Orang lain mungkin akan mencari untuk mendaftarkan anak-anak mereka dalam kelas seni atau musikyang terjangkau. Obrolan ringan di ruang istirahat akan memberikan setidaknya beberapa ide yang layak.
Toko
Apakah Anda seorang pecinta makanan? Melihat apa yang hilang dari rak-rak di toko kelontong, Anda  bisa membantu dengan ide bisnis kuliner yang dibuat secara taking order. Selai, dipanggang dan makanan diet khusus merupakan pilihan yang baik untuk startup bisnis makanan. Atau, Anda bisa menguji kemampuan gastronomi Anda dengan bahan-bahan dari supermarket dan membuka sebuah restoran atau makanan dengan mobil khusus jualan.
Mall
Meskipun Anda mungkin tidak benar-benar membuka outlet, membaca dengan teliti lokal mal Anda mungkin memberi Anda beberapa ide untuk bisnis Anda sendiri. Anda bisa meluncurkan lini kosmetik alami buatan sendiri untuk menyaingi produk-produk yang berbahan campuran kimia, toko baju online untuk menghasilkan sesuatu yang berbeda dari item lama yang sama di setiap jendela toko pakaian atau toko kerajinan online untuk menawarkan alternatif pribadi untuk pernak-pernik .
Perawatan sekolah atau anak Anda

Jika Anda orang tua, Anda tahu bahwa produk atau layanan yang akan membantu anak Anda. Pikirkan tentang kesenjangan yang Anda lihat di pasar, dan saat Anda menjemput anak-anak dari sekolah, meminta orangtua lain jika mereka merasakan hal yang sama. Meminta anggota keluarga atau teman-teman dengan anak-anak apa hal-hal yang mereka inginkan (atau ingin meningkatkan) tapi saat ini tidak dapat menemukan untuk anak-anak mereka.
Selanjutnya:
Cara Test Ide Bisnis Sebelum Diluncurkan

0 komentar:

Post a Comment

Auto Backlink : OoneSeem