Home » » 3 Teknik Pengusaha Menuju Yang Terbaik.

3 Teknik Pengusaha Menuju Yang Terbaik.

Anda mungkin tidak memiliki gelar sarjana pemasaran, tetapi penting bahwa Anda memoles keterampilan Anda dan menjadi komunikator yang lebih baik untuk menang dalam bisnis dan kehidupan. Apakah Anda menjalankan perusahaan Anda sendiri atau saat ini masih sebagai seorang pekerja, ada kesempatan baik bahwa di beberapa titik sepanjang hari Anda menghabiskan waktu melakukan penjualan. Semua dari kita, terlepas dari jabatan atau pengaruh, melakukan beberapa jenis penjualan di hampir setiap hari.

Orang tua menghabiskan waktu yang signifikan mencoba untuk memberi anak-anak mereka tempat untuk tidur, melakukan tugas-tugas dan belajar untuk tes yang akan datang. Seorang pengusaha startup menghabiskan waktu yang signifikan mencoba menjual ide mereka dan organisasi yang baru didirikan untuk investor dan pemain kunci lainnya yang dapat membantu mereka untuk memajukan proses pertumbuhan.

Seorang CEO atau pemimpin sebuah organisasi besar terus menghabiskan waktu yang signifikan mencoba untuk menjual visi perusahaan kepada karyawan. Seorang karyawan yang bekerja untuk sebuah perusahaan yang menghabiskan banyak waktu mencoba untuk menjual keahlian mereka sehingga mereka mendapatkan sebuah promosi dan kenaikan jabatan diperusahaan.

Penjualan bagaikan oksigen bagi pertumbuhan bisnis dan kesuksesan Anda. Tanpa itu, akhirnya bisnis Anda akan mati. Tidak mungkin untuk tumbuh tanpa penjualan.

Berikut adalah tiga cara untuk menjadi penjual terbaik.

1. Selalu Memulai Dengan Pertanyaan.
Beberapa komunikator terbaik yang pernah kita temui akan selalu memimpin dengan pertanyaan. Hal itu juga sama penting bagi seorang penjual, Anda dan kita apapun itu bidang usahanya ataupun Anda seorang karyawan, tulis beberapa pertanyaan penting, Yang berkaitan dengan bidang yang Anda garap, dan cari solusi dari pertanyaan yang sudah Anda tukis tersebut.
Dalam sebuah pertemuan penjualan berikutnya atau interaksi dengan seseorang, cobalah untuk memimpin pembicaraan dengan pertanyaan besar. Melakukan penelitian dan siap dengan pertanyaan besar saat diminta.
Ketika Anda mengajukan pertanyaan yang baik, Anda melakukan dua hal yang akan membantu Anda dalam jangka panjang. Nomor satu, Anda menampilkan rasa rendah hati yang akan selalu melayani dengan cara yang positif. Nomor dua, Anda akan mulai menerima kunci jawaban yang Anda biasanya tidak mampu untuk mencari tahu. Tidak ada yang lebih kuat di kedua sisi ketika pertanyaan besar diminta.Memimpin dengan pertanyaan selama interaksiakan memberikan dampak yang besar pada masa depan Anda.

2.  Ubah persepsi Anda tentang penjualan. 

Untuk berhasil dalam penjualan, Anda harus terlebih dahulu mengubah persepsi Anda tentang penjualan. Alih-alih melihat itu sebagai negatif, mulai melihatnya dalam cahaya yang sama sekali berbeda. Penjualan adalah semua tentang melayani dan membantu orang lain sampai ke mana mereka ingin pergi. Dalam penjualan, Anda hanya berhasil bila Anda membantu orang lain berhasil.
Ini cukup sulit untuk berhasil dalam penjualan dan berhasil menjual produk atau jasa Anda jika Anda terus mengatakan kepada diri sendiri berapa banyak Anda benci penjualan dan tidak pernah mencoba untuk mengubah persepsi negatif dari apa yang penjualan benar-benar ingin Anda lakukan untuk pekrjaan Anda sendiri. Jadilah pelayan bukan ingin dilayani, rendahkan diri Anda bukan berarti merendahkan ”kehormatan” dan selalu bertekad untuk menolong orang lain serta memberikan yang terbaik dari yang Anda miliki.

3.  Jadilah terobsesi tentang menjadi master dalam memecahkan masalah.

Yang satu ini bisa menjadi total game-changer. Terobsesi tentang memecahkan masalah dan memberikan nilai riil di pasar yang membuat Anda berbeda dan unik dari orang lain. Tenaga penjualan yang paling sukses tidak melihat itu sebagai penjualan, mereka melihat hal itu sebagai kesempatan untuk memecahkan masalah. Mereka benar-benar terobsesi tentang menjadi master di pemecahan masalah.
Mencari cara untuk melipatgandakan nilai Anda menelorkan ke pasar dan ke prospek Anda, dan kemudian mengarahkan semua waktu dan energi terhadap pemecahan masalah nyata. Ketika Anda mulai untuk memecahkan masalah dan menjadi dikenal dengan sebagai pemecah masalah, Anda telah mengubah bisnis dan kehidupan Anda di masa depan. Selalu pikirkan jangka peanjang selain jangka pendek juga penting, namun utamkanlah jangka panjang Anda.  Menjadi penjual lebih baik, Anda harus selalu mengasah keterampilan komunikasi yang akan membantu Anda secara keseluruhan lebih dari sekedar berhasil dalam bisnis.

1 komentar:

  1. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

































    ReplyDelete

Auto Backlink : OoneSeem