Home » » KANTONG SEMEN BEKAS YANG BERNILAI

KANTONG SEMEN BEKAS YANG BERNILAI

Apapun dapat menjadi sumber penghasilan bagi Anda walau itu dari sesuatu barang yang sudah tidak lagi dipakai dan lebih banyak dibuang. Siapa yang dapat menerka sebelumnya jikalau sebuah kantong semen bekas ternyata memiliki nilai ekonomi yang cukup tinggi. Dulu kantong bekas semen lebih banyak dipakai sebagai pembungkus di material, warung dan kios pakan ternak.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang maju pesat serta konsep industri yang ramah lingkungan, menjadikan barang-barang yang tadinya “kurang nilai ekonominya” kini menjadi bahan campuran atau bahkan menjadi bahan utama dalam sebuah produk. Seperti halnya kantong semen bekas ini yang menjadi bahan pencampur bagi produk enternite atau pun pelapis dinding yang ramah lingkungan dan non asbes. Produk yang dihasilkan dari campuran kantong semen ini di jamin bebas dari bahaya kesehatan karena non asbes.

Salah satu perusahaan swasta di kawasan industri karawang yang memiliki kapasitas produksi maksimun 30.000 ton, dimana perusahaan ini masih baru berdiri di Karawang dan menjadi salah satu investasi yang bernilai besar untuk wilayah Karawang. Perusahaan PMA dari salah satu negara Eropa ini, membutuhkan kantong semen bekas dalam jumlah yang sangat banyak. Untuk saat ini kapasitas yang dicanangkan 10% dari kapasitas maksimum, membutuhkan supply kertas semen bekas sebanyak 3.000 ton per bulannya. Rencananya pada tiga bulan ke depan kapasitas produksi akan ditingkatkan menjadi 30% dan seterusnya meningkat hingga masuk pada kapasitas maksimum.


Hal ini tentunya sebuah kesempatan bagi Anda yang bergerak di bidang supply atau pengadaan barang untuk membidik target ini. Tidak terkecuali bagi Anda yang memiliki jaringan di bidang usaha barang bekas dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memulai bisnis baru misalnya. Untuk sistem pembayarannya sendiri di lakukan secara cash to cash dengan harga penerimaan di kisaran Rp. 3.100 – 3.300 per kg. Dengan syarat barang yang dikirim merupakan barang yang layak, kering tidak basah dan lembab dan barang yang diterima semua kantong semen bekas kecuali kantong semen bekas dari PT. Holcim tidak dapat diterima. Bagi Anda yang berminat dapat menghubungi kami di form kontak kami yang selanjutnya, kami sambungkan ke pihak yang berkepentingan. 

27 komentar:

  1. Saya ada barang Katong semen
    Rutin

    ReplyDelete
  2. Barang nya masih ada gak Bro,.....?

    ReplyDelete
  3. Saya bisa minta kontaknya gan? Saya ada barangnya, kantong semen
    Hub 082158229500

    ReplyDelete
  4. Saya ada nih, masih butuh supply ga? Tolong contact saya bro 08176832483

    ReplyDelete
    Replies
    1. Brangnya msih ada ga
      Di daerah mna
      Ni kontak wa sya 087873735448

      Delete
  5. Saya ad pk klu masih butuh suply bisa kontak saya 0-85607622725

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok harga sya ambil
      Ni wa sya 087873735448

      Delete
  6. bagi yang punya sak semen bekas...saya trima 4400- lokasi kirim pabrik esbes mojokerto wa 083851900990 kebutuhan perhari 100ton

    ReplyDelete
    Replies
    1. 081251722052 volume 6 ton /minggu

      Delete
  7. Saya membutuhkan sak semen dalam jumlah banyak/rutin
    kalau bisa rijecj langsung dari pabrik, Perjanjian bisa menggunakan PT/CV/UD
    Tlpn/wa 081555888519

    ReplyDelete
  8. Tlpn/wa saya pak 081555888519.. Saya Siap ambil

    ReplyDelete
  9. Saya ada kantong semen bekas 12ton, lokasi medan belawan, yg berminat call 081213447123, thx

    ReplyDelete
  10. Saya bisa sediakan 8 ton perbulannya"cek harga

    ReplyDelete
  11. Saya membutuhkan sak semen dalam jumlah banyak/rutin . Jika ada hub wa saya 0895372490467

    ReplyDelete
  12. Saya butuh bnyk kntong semen bekas,klo ad hubungi saya,083890083426

    ReplyDelete
  13. Saya butuh sak semen seminggu kapasitas 10 ton,harga antara 4000 - 4200 lihat barang dengan sistem timbang bayar.. WA 085730332753

    ReplyDelete
  14. selamat sore, user kami ada kebutuhan kantong bekas semen qty pemakaian perbulan 300ton, untuk yang bisa supply mohon hub di wa saya 0857 1447 3704

    ReplyDelete
  15. Saya butuh kantong semen bekas daerah Bogor. Kebutuhan ngga banyak. Wa 083811449886

    ReplyDelete

Auto Backlink : OoneSeem