Home » » Saos Cocol Mayo So Goods

Saos Cocol Mayo So Goods

Makan camilan atau pun sosis tanpa pendamping saos sebagai cocolannya terasa hambar rasanya. Saos tambah mayonaese pasti akan lebih so goods jika dijadikan sahabat lengket buat camilan yang kita lahap....ehm, akan bertambah lezat rasanya. Satu inovasi produk yang di produksi oleh PT. Intan kentomayo Indonesia, Jakarta.  Saos Mayo begitulah namanya, dengan nomor registrasi BPOM RI MD: 256209002107 dan didistribusikan oleh PT. So Good Food, Indonesia.

Saos Mayo diproduksi dengan 3 varian rasa utama yaitu, original, sedang dan pedas serta dikemas dalam bentuk sachet. Saos ini belum masuk ke area warung-warung tradisional baru di modern market saja dapat Anda jumpai. Dengan komposisi bahan yang pas diantaranya, minyak nabati, gula, telur, pemanis alami, paprika dan sebagainya diramu melalui proses yang diawasi dengan ketat sehingga menghasilkan produk yang bermutu dan berkualitas.

Saos Mayo memang pas untuk teman setia camilan maupun sebagai pencampur salad yang biasa Anda makan. Sangat  prakstis dapat dibawa kapan juga dan tidak memakan tempat. Dengan kemasan sachet yang siap saji menjadikan Saos Mayo praktis untuk dibawa, saat Anda makan siang atau coffee break disela aktivitas Saos Mayo pantas menemani Anda.

Anak-anak pasti menyenangi juga dan Anda dapat membuat bekal makanan untuk buah hati Anda dengan Saos Mayo sebagai sahabat setia bekal yang Anda buat untuk buah hati Anda. Biasakan anak Anda di bawakan bekal makanan untuk ke sekolah, hal ini dapat menjaga kesehatan buah hati dan juga tidak membiasakan mereka untuk jajan sembarangan. Selalu berhati-hati dalam menjaga kesehatan buah hati Anda, harta yang tak ternilai dengan memberikan mereka bekal makanan yang sehat dari rumah.Pastikan Anda selalu menyiapkan Saos Mayo untuk bekal buah hati dan teman setia camilan Anda sehari-hari.

0 komentar:

Post a Comment

Auto Backlink : OoneSeem