Home » » Tango Wafer Lidah Pun Bergoyang Tanggo

Tango Wafer Lidah Pun Bergoyang Tanggo

Adakah hal-hal kecil itu? Sekuntum bunga Edelweis yang tumbuh di lereng gunung mungkin hal kecil yang remeh bagi penduduk sekitar. Namun tidak bagi pendaki yang memetik dan memajangnya di meja sebagai cendera kebesaran petualangannya yang gagah berani. Dan hal-hal besar? Adakah hal-hal besar itu? Persoalan patah hati bagi seorang gadis mungkin hal terberat yang membuatnya hilang kesadaran. Hilangkan semua itu dan nikmati hidup ini dan buatlah Anda bahagia, menari Tanggo dan nikmati tariannya bersama Tango yang renyah....hati Anda akan kembali renyah.

Tango  Kemasan 176 gr, dengan tiga varian  rasa Strawberry Jam, Chocolate dan Susu Vanilla, yang di produksi PT. Ultra Prima Abadi, Karawang-Indonesia dan nomor registrasi BPOM RI MD: 826110033583 dan bersertifikat halal dari MUI. Sangat pantas menjadi sahabat Anda setiap hari, menemani hati Anda dan menjaga hati Anda tetap “renyah” se-renyah rasa tango. Hati Anda akan menari bahagia dan energik seperti tarian Tanggo, hilang sudah kepenatan dan rasa bosan Anda bila lidah pun ikut menari. Percayalah dari makanan dapat membuat suasana hati menjadi senang dan riang.

Dengan omposisi: Tepung Terigu, Gula, Lemak nabati, Susu bubuk, Dekstrosa, Pengelmusi Lesitin Kedelai, Garam, Tepung Telur, Pengembang Natrium Bikarbonat, Pewarna Makanan Cl 45430. Yang diproduksi melalui quality kontrol yang luar biasa ketat membuat produk ini menjadi produk yang berkualitas tinggi. Tango wafer sangat pas menjadi teman santai Anda dan “camilan” di sela kesibukan. 

0 komentar:

Post a Comment

Auto Backlink : OoneSeem