Home » » Perusahaan Amerika Dengan Kinerja Terbaik

Perusahaan Amerika Dengan Kinerja Terbaik

Ilustrasi by: google.com
Kinerja yang konsisten berturut-turut dalam hal penjualan dan laba, adalah sebuah prestasi yang luarbiasa. Dibalik keksuksesan sebuah perusahaan dalam menghasilkan kinerja yang konsisten tentunya ada seorang "nakhoda"  yang handal yang mengemidikan "kapal" begitu hebat menerjang badai gelombang dan terhindar dari batu karang.

Perusahaan-perusahaan di bawah ini telah meningkatkan penjualan dan laba sebesar 10 % atau lebih setiap tahun atau lebih, Anda mungkin terkejut mengetahuinya. Anda tidak akan menyangka siapa CEO-nya. Lokasinya pun pasti akan membuat Anda semakin terkejut. Sekalipun dimana mereka tidak berlokasi juga akan mengejutkan Anda. Perusahaan ini memiliki sesuatu yang mungkin mengubah cara perusahaan mengendalikan penjualan dan laba.

Cabela's
Berkantor pusat di kota kecil dengan beberapa ribu penduduk di dataran Nebraska,  Cabela's telah membangun kerajaan bisnis alat-alat olahraga dan mengirimkan katalog lebih dari 120 juta setiap tahunnya, sehingga menjadi perusahaan pemasaran langsung terbesar di AS. Dengan mengabaikan aturan bisnis ritel tradisional, Cabela's memiliki toko berukuran besar, dilengkapi air terjun, gunung, aquarium dan piala permainan yang eksotik, sehingga menjadi pertunjukan terkenal yang hampir selalu dicari turis di negara bagiannya. Cabela's melakukan apa yang tidak dapat atau tidak bersedia dikerjakan oleh kebanyakan perusahaan dan inilah yang menyebabakan perusahaan-perusahaan itu sulit mencapai potensi ekonomi mereka secara penuh.

Dot Foods
Siapa yang dapat menduga pasangan muda dengan 12 anak bersedia menjaminkan rumah, mengembara di Illinois dan Missouri untuk mengirimkan susu bubuk dengan mobil dan anak-anak mereka akhirnya menemukan bisnis baru yang merevolusi cara makanan didistribusikan sehingga akhirnya menjadi perusahaan redistributor makanan terbesar di AS? Apa yang Dot Foods lakukan secara revolusioner dapat dipraktikan senagai dasar bagi industri-industri jenis lainnya.

Koch Industries
Perusahaan dengan bisnis di berbagai bidang anatara lain minyak, gas alam, kimia, serat, mineral, peternakan dan keamanan mungkin kedengarannya tidak begitu menarik. Namun, ketika perusahaan ini menjadi perusahaan swasta terbesar kedua di AS, hal itu telah menciptakan lebih banyak nilai tambah bagi pemegang sahamnya daripada perusahaan manapun di dunia. Rahasia kesuksesan mereka dapat diimplementasikan pada setiap bisnis yang bersedia berkomitmen pada Koch Guiding 

Principles.
Medline Industries
Dimulai dsri toko sederhana di Chicago tempat sepasang suami istri menjahit seragam, Medline telah tumbuh menjadi bisnis yang menjual lebih dari 100.000 produk ke rumah sakit, pusat operasi bedah, klinik kesehatan, agen perawatan, dan kantor dokter. Gugus wiraniaga perusahaan ini memiliki peringkat terbaik di AS dan Anda akan mengetahui sebabnya saat mempelajari bagaimana mereka beroperasi dan memberikan kompensasi.

Petco AnImal Supplies
Dengan memilih pesaingnya secara bijak, Petco menjadi penyedia makanan hewan peliharaan bermutu tinggi, pemasok, dan penyedia jasa, serta menjual lebih dari 10.000 makanan hewan bermutu tinggi di toko dan secara on-line. Selain makanan hewan peliharaan, petco menawarkan perawatan, pelatihan, klinik vaksinasi, dan menjadi sponsor pusat adopsi hewan peliharaan.

Sonic Drive-in
Apakah Anda menginginkan sirup cokelat pada kentang? Bisa, kata Sonic, jaringan perusahaan tipe drive-in di Amerika (berjumlah lebih dari 3.000 restoran dalam waktu 30 tahun) dimana setiap pesanan benar-benar diracik, sesuai permintaqn Anda. Perusahaan tumbuh dari satu stan root beer di Shawnee, Oklahoma dan membedakan dirinya dengan menggunakan model di mana setiap karyawan, termasuk petugas pelayanan, memiliki saham atas suksesnya bisnis.

Strayer Education
Didirikan 1892, Strayer mendidik lebih dari 20.000 orang dewasa di 30 kampus dan melalui Strayer Online. Perusahaan memilih tidak tumbuh terburu-buru demi menjaga mutu pendidikan terbaik serta melindungi brand karena kinerja keuangan perusahaan yang konsisten masih memegang peranan penting dan menjadi acuan bagi perusahaan yang berorientasi pendidikan. (Berbagai sumber)

0 komentar:

Post a Comment

Auto Backlink : OoneSeem