Home » » 9 Hal Yang Pengusaha Sukses Lakukan

9 Hal Yang Pengusaha Sukses Lakukan

sinarsejahterakarawang.blogspot.co.id

Apa yangdalam benak Anda ketika berpikir tentang kehidupan keseharian seorang pengusaha sukses? Pertemuan dengan investor? Meeting dengan tim eksekutif untuk membahas strategi kedepan? Menganalisa llaporan keuangan dan laporan kinerja usaha? Mungkin hal-hal seperti itu yang muncul pada benak Anda. Ada beberapa hal yang pengusaha mungkin tidak pernah diharapkan untuk dilakukan secara teratur. Sembilan pendiri bisnis sukses berbagi tentang apa yang mereka kerjakan sehari-hari dalam daftar agendanya.

"Kami selalu mengatakan bahwa Anda perlu untuk berpakaian yang memberikan citra sukses. Kita tidak menyadari betapa membosankan tugas yang akan menjadi rutinitas setiap hari. Kami tahu bahwa usaha ini akan mencakup kerja keras yang panjang, tanpa tidur malam, tapi kami juga pikir itu akan diimbangi dengan waktu santai. Meskipun ada rasa tenang saat di mana Anda merasa seperti master zen, faktanya adalah, menjadi pengusaha juga membutuhkan disiplin. Anda harus selalu memastikan sepatu Anda bersinar, kemeja Anda rapi dan licin serta Anda harus selalu siap untuk apa pun, karena Anda tidak pernah tahu dengan siapa Anda akan bertemu atau di mana Anda akan berada. Kami terus menjalin jaringan dan bertemu orang-orang baru yang membuat kami takjub, secara harfiah kita selalu menempatkan posisi dalam keadaan siaga." kata David Czinn dan Josh Kahn, co-pendiri Buah Organik Fruigees Snacks

"Datang dari dunia usaha, saya tidak menyadari sebagai pengusaha bahwa Anda harus menghilangkan keseimbangan yang tepat antara aspirasi, ide dan eksekusi setiap hari. Ini adalah bagaikan Anda seorang pemain improvisasi dalam sebua show tunggal, di mana Anda menulis, memproduksi dan melakukan semuanya sampai akhir, Anda mempersiapkan diri untuk memulai dan melakukannya lagi besok -.. dan kemudian Anda mendengarkan sebuah kata kesuksesan " - Andrea Simon, CEO dan pendiri Simon Associates Konsultan Manajemen

"Saya tidak berharap untuk melakukan tugas keseharian sebagai pengusaha yang terus-menerus harus siap. Saya tidak pernah tahu apa yang akan muncul di setiap saat, dan dapat berkisar dari yang biasa sampai yang benar-benar aneh. Oleh karena itu saya harus memakai pelindung yang tepat dan kadang-kadang rasanya seperti bagian dari hari saya adalah menjadi seorang problem solver! " - Alix Astir, CEO Florals Trellises Fine.

"Seorang pengusaha berarti Anda pro-aktif. Pada awalnya Anda bagaikan seorang CEO operasional, seperti mengoperasikan mesin cuci piring. Setiap tugas merupakan tugas penting dan saya belajar untuk mencintai "mencuci piring", saya suka membuat keputusan strategis atau brainstorming ide-ide untuk produk baru. Segala sesuatu yang Anda lakukan memiliki nilai. " - Mariquel Waingarten, co-pendiri HICKIES

"Sebagai pengusaha, saya tidak berpikir tentang melakukan semua tugas sehari-hari yang akan dilakukan untuk menjaga agar perusahaan berjalan. Saya masih membuat kopi sendiri. Aku masih membersihkan kamar mandi sini di tempat kerja, mengambil samapah perusahaan kami ke pusat daur ulang. Beberapa hal telah berubah dalam beberapa tahun terakhir, tapi aku masih sangat banyak terlibat dalam operasi perusahaan sehari-hari." - Holly Bartman, pendiri SuperflyKids

"Sebagai seseorang yang hanya bekerja di perusahaan besar sebelum menjadi seorang pengusaha, saya tidak berharap untuk menjadi seperti terbenam dalam semua rutinitas operasi bisnis -. Sebanyak 20 tugas yang berbeda siap menanti saya dalam keseharian Secara khusus, saya tidak hanya sebagai " penonton" dalam melihat anggaran pemasaran setiap saat, saya selalu mengantisipasi, mengukur bagaimana masing-masing saluran adalah sesuai dengan rencana dan menyesuaikan dana untuk budget anggaran berikutnya. " - Joe Noonan, pendiri HomesDesign

"Saya tidak berharap untuk melakukan tugas keseharian sebagai pengusaha, tetapi semua telah berubah setelah organisasi tumbuh dan berkembang. Pada awalnya saya akan menjawab, 'pembukuan harian.' Kemudian saya mempekerjakan seseorang penuh waktu untuk mengelola buku-buku kami, memungkinkan saya lebih banyak waktu untuk fokus pada pendapatan. Seperti tahun-tahun telah lalu dan kami telah menambahkan staf, jawaban saya telah menjadi, 'manajemen karyawan dan pemecahan masalah.' Saya tidak membayangkan saya akan menghabiskan bagian yang lebih baik dari setiap pertemuan dengan rekan kerja dan pemecahan masalah. Anehnya, ini adalah apa yang saya lakukan yang terbaik dan benar-benar menikmati -.. Damian Rodriguez, Presiden dan COO dari CDR global

"Membersihkan semuanya! Sebagai pemilik bisnis independen, Anda berakhir tidak memiliki banyak waktu. Namun, Anda bertanggung jawab atas segala sesuatu dengan bisnis Anda. Saya lebih suka mendapatkan tangan saya kotor dan tetap terlibat dengan setiap aspek dari bisnis kami. Tidak ada yang di bawah limits. " - Kenny Vayda, mengelola anggota dari Eliminate'Em Pest Control

"Tindakan berurusan dengan hal yang tak terduga sering memisahkan pengusaha sukses dari mereka yang gagal. Saya menghabiskan banyak waktu menavigasi dunia keuangan untuk mengumpulkan dana bagi perusahaan kami, termasuk melakukan investor swasta, bertemu calon investor strategis, bekerja dengan pengacara kami, dlan lain-lain. Apa yang mengejutkan, hampir mengejutkan sebenarnya, adalah bagaimana sulit dan rumit proses bagi kebanyakan pengusaha. Saya menghabiskan waktu dengan tim saya dan para ahli lainnya menyusul perubahan peraturan baru didorong oleh pasar dan teknologi yang bisa mengubah lanskap untuk meningkatkan modal. Perubahan tersebut benar-benar bisa membuka potensi kewirausahaan dan inovasi untuk memecahkan masalah dan menciptakan peluang sosial dan ekonomi bagi seluruh pemangku kepentingan. " - Amro Albanna, pendiri dan CEO dari ieCrowd. (Berbagai Sumber)

0 komentar:

Post a Comment

Auto Backlink : OoneSeem