Home » » Tata Motors

Tata Motors

Tata Motors Adalah manufactur Perusahaan otomotif Yang Berbasis di India, berkantor Pusat di Mumbai. Sebelumnya Tata Motors dikenal sebagai TELCO, Dan Perusahaan induknya Adalah Tata Group. Produk utamanya meliputi truk, mobil Penumpang, bus, Militer Kendaraan Dan Peralatan Konstruksi, Tata Motors kini merupakan 17 gede Perusahaan Yang memproduksi Kendaraan Bermotor di Dunia, 4 gede di Produsen truk dan 2 gede di Bidang Bus Produksi di Dunia. Prestasi Yang Sungguh menganggumkan Dimana Tata Motors can be bersaing DENGAN Produsen-Produsen Kendaraan Bermotor Dari gatra -negara eropa Dan Jepang, Yang terlebih PT KARYA CIPTA PUTRA mengusai "Pasar Dunia" di Bidang otomotif. 

Unit Tata Motors memiliki Pabrik Perakitan Dan Manufaktur di kota Yang BERBEDA di India seperti Sanand, Lucknow, Jamshedpur, Pune Dan Dharwad. Mereka also memiliki telah dipakai Manufaktur di beberapa gatra di Dunia seperti, Tahiland, Inggris, Afrika Selatan Dan Argentina, Korea Selatan Dan spanyol. Perusahaan Penyanyi memiliki usaha patungan untuk review Pembuatan bus DENGAN Marcopolo, Peralatan Konstruksi DENGAN Hitachi Dan Komponen otomotif DENGAN Fiat Chrysler.

Pendiri Dan Sejarah
Perusahaan Tata Group didirikan Oleh Ratan Tata . Perusahaan Penyanyi didirikan PADA Tahun 1945, Produk Awal Yang diproduksi adalaha Lokomotif. PADA Tahun 1954 berkolaborasi DENGAN Daimler Benz AG, Dan untuk review Kali Pertama memproduksi Kendaraan Komersial, sayang koloborasi Penyanyi akhirnya Berakhir PADA Tahun 1969. Penghasilan kena pajak ITU Tata Motors berfokus PADA Kendaraan niaga, baru PADA Tahun 1991 Tata motor meluncurkan Kendaraan Penumpang ATAU Kendaraan Keluarga Pertama DENGAN meluncurkan Tata Siera Dan Menjadi Kendaraan nomor Satu di India. PADA Tahun 1998, mereka meluncurkan Indica Dan Tata Nano PADA Tahun 2008. PADA Tahun 2004, mereka mengakuisisi Daewoo Commercial Vehicles Company, Dan Membeli Jaguar Land Rover PADA Tahun 2008 Dari Ford. PADA Tahun 2015 di bulan November, Lionel Messi Resmi Menjadi Duta Merek Dari Tata Motors, HAL Penyanyi dilakukan untuk review mendukung Promosi dan pencitraan Perusahaan   di Tingkat global. 
 

Produk Utama
Tata Ace, diluncurkan PADA Tahun 2005, mobil LCV Pertama Yang di Produksi Dan mengalami Ternyata sukses gede di pasaran India bahkan di Luar India, seperti amerika Selatan, eropa Dan Afrika. Kemudian diluncurkan pula Tata 407 Dan Sudah terjual Lebih Dari 500.000 Unit, Produk LCV Penyanyi mendominasi 75% Pasar untuk review Produk sejenis di India. Penghasilan kena pajak sukses DENGAN doa Produk terdahulunya Tata Motors also sukses DENGAN Produk Tata Bravo Dan Truk Prima Racing Yang also Terkenal Dan Menjadi Produk andalan mereka. PADA Tahun 2015 Akhir Tata Motors meluncurkan pula Produk Tata Hexa Crossover 6-seater, Yang diprediksi akan Menuai sukses seperti Produk pendahulunya.

Joint Ventura Dari Tata Motors
Tata Marcopolo merupakan Perusahaan patungan ANTARA Marcopolo SA DENGAN Tata Motors, Yang didekasikan untuk review memproduksi Kendaraan JENIS bus Yang diprioritaskan untuk review Sistem Transportasi di India. Hasilnya Sangat luarbiasa, Produk Penyanyi diterima DENGAN Baik di gatra India, Andari can be menyaksikannya bagaimana bus Produksi Dari Tata Motors Penyanyi mendominasi sarana Transportasi masal di India.

Fiat-Tata merupakan Perusahaan ANTARA Fiat Dan Tata, DENGAN Perusahaan Yang memproduksi Merek mesin, Transmisi Dan Penumpang mobil using Teknologi Fiat khususnya untuk review mesin diesel.


Tata Hitachi Adalah Perusahaan patungan ANTARA Hitachi Dan Tata Motors, Dimana Perusahaan Penyanyi berfokus PADA Produksi mesin Konstruksi, Peralatan Konstruksi Dan excalavator. (sumber: BERBAGAI Sumber)

0 komentar:

Post a Comment

Auto Backlink : OoneSeem