Apakah Anda memiliki ide untuk "hal besar berikutnya"? Anda
mungkin berpikir ide Anda sempurna, adalah sangat bijak untuk mengujinya,
sebelum Anda menghabiskan banyak waktu dan uang dalam mengembangkan bisnis atau
produk yang tidak ada pasar. Berikut adalah beberapa langkah untuk
membantu Anda memastikan produk Anda adalah sesuatu yang pasar inginkan,
sebelum Anda memulai.
Menunggu Pertama; kemudian membangun
prototipe atau tes layanan.
Meskipun Anda sangat gembira
tentang ide bisnis baru Anda, Anda mungkin ingin menunggu beberapa saat sebelum
pengujian itu. Ide yang bertumpuk dalam pikiran Anda dan dituangkan dalam
sebuah salinan adalah hal yang sangat baik dilakukan. Selanjutnya Anda pilah
dan pikirkan mana yang sesuai dengan gairah Anda, jangan terburu-buru mengambil
kesimpulan, diamkan beberapa saat dan cari titik yang satu klik dengan gairah
Anda.
Membangun produk edisi khusus.
Sebuah produk yang layak minimum,
atau MVP, adalah bentuk sederhana dari ide Anda bahwa Anda benar-benar dapat menjual
produk. Gunakan prinsip-prinsip Lean Six Sigma, untuk menguji produk dipasar. Adalah sebuah awal dalam proses pembangunan sehingga
setiap puncak atau perubahan dalam menanggapi umpan balik yang nyata dari
target audiens.
Jalankan oleh sekelompok kritikus.
Bila Anda memiliki Anda prototipe
atau tes layanan yang siap, bawa ke target pelanggan potensial Anda. Lakukan
survei setidaknya ke 50 pelanggan potensial,
untuk melihat apakah mereka
mengidentifikasi masalah dengan cara yang sama dengan yang Anda lakukan. Namun,
untuk benar-benar menempatkan ide bisnis baru Anda dalam pengujani, pilih 50
calon klien Anda atau pelanggan dengan hati-hati.
Membuat Website Untuk Pengetesan.
Setelah produk atau layanan dibuat,
tentunya target pasar membutuhkan tempat untuk mendapatkan informasi lebih
lanjut tentang hal itu dan untuk menunjukkan kepada teman-teman
mereka. Membangun sebuah website sederhana dan menggunakan media sosial
adalah alat yang ideal untuk memberikan informasi dan memantau berapa banyak
orang yang tertarik pada apa yang Anda jual.
Buat rencana pemasaran dan menggunakannya.
Semua pekerjaan Anda tidak akan berarti
apa-apa jika Anda tidak melakukan tindakan yang cukup untuk mendapatkan ukuran
respon yang baik. Setelah Anda
memiliki produk yang layak, Anda harus mampu untuk bertindak atas kepentingan
di dalamnya.Jika Anda melakukan ini, Anda akan memiliki data tentang produk
Anda, Anda akan tahu siapa yang tertarik di dalamnya, apa strategi pemasaran
bekerja dan tidak bekerja, dan bagaimana Anda dapat meningkatkan, yang semua
langkahnya berharga dalam mendapatkan ide Anda dan bisnis Anda menjadi lebih
terarah.
Pilihan
Untuk Anda:
|
0 komentar:
Post a Comment