Home » » Cara Test Ide Bisnis Sebelum Diluncurkan

Cara Test Ide Bisnis Sebelum Diluncurkan

Apakah Anda memiliki ide untuk "hal besar berikutnya"? Anda mungkin berpikir ide Anda sempurna, adalah sangat bijak untuk mengujinya, sebelum Anda menghabiskan banyak waktu dan uang dalam mengembangkan bisnis atau produk yang tidak ada pasar. Berikut adalah beberapa langkah untuk membantu Anda memastikan produk Anda adalah sesuatu yang pasar inginkan, sebelum Anda memulai.
Menunggu Pertama; kemudian membangun prototipe atau tes layanan.
Meskipun Anda sangat gembira tentang ide bisnis baru Anda, Anda mungkin ingin menunggu beberapa saat sebelum pengujian itu. Ide yang bertumpuk dalam pikiran Anda dan dituangkan dalam sebuah salinan adalah hal yang sangat baik dilakukan. Selanjutnya Anda pilah dan pikirkan mana yang sesuai dengan gairah Anda, jangan terburu-buru mengambil kesimpulan, diamkan beberapa saat dan cari titik yang satu klik dengan gairah Anda.
Membangun produk edisi khusus.
Sebuah produk yang layak minimum, atau MVP, adalah bentuk sederhana dari ide Anda bahwa Anda benar-benar dapat menjual produk. Gunakan prinsip-prinsip Lean Six Sigma, untuk menguji produk dipasar.  Adalah sebuah awal dalam proses pembangunan sehingga setiap puncak atau perubahan dalam menanggapi umpan balik yang nyata dari target audiens.
Jalankan oleh sekelompok kritikus.
Bila Anda memiliki Anda prototipe atau tes layanan yang siap, bawa ke target pelanggan potensial Anda. Lakukan survei setidaknya ke 50 pelanggan potensial,  
untuk melihat apakah mereka mengidentifikasi masalah dengan cara yang sama dengan yang Anda lakukan. Namun, untuk benar-benar menempatkan ide bisnis baru Anda dalam pengujani, pilih 50 calon klien Anda atau pelanggan dengan hati-hati.
Membuat Website Untuk Pengetesan.
Setelah produk atau layanan dibuat, tentunya target pasar membutuhkan tempat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang hal itu dan untuk menunjukkan kepada teman-teman mereka. Membangun sebuah website sederhana dan menggunakan media sosial adalah alat yang ideal untuk memberikan informasi dan memantau berapa banyak orang yang tertarik pada apa yang Anda jual.
Buat rencana pemasaran dan menggunakannya.

Semua pekerjaan Anda tidak akan berarti apa-apa jika Anda tidak melakukan tindakan yang cukup untuk mendapatkan ukuran respon  yang baik. Setelah Anda memiliki produk yang layak, Anda harus mampu untuk bertindak atas kepentingan di dalamnya.Jika Anda melakukan ini, Anda akan memiliki data tentang produk Anda, Anda akan tahu siapa yang tertarik di dalamnya, apa strategi pemasaran bekerja dan tidak bekerja, dan bagaimana Anda dapat meningkatkan, yang semua langkahnya berharga dalam mendapatkan ide Anda dan bisnis Anda menjadi lebih terarah.
Pilihan Untuk Anda:
           Forex Tradin

0 komentar:

Post a Comment

Auto Backlink : OoneSeem