Home » » Kapal Api Penopang Bisnis Sang Nakhoda

Kapal Api Penopang Bisnis Sang Nakhoda

Hingga kini, PT Santos Jaya Abadi dengan rangkaian produknya telah menjadi bagian dari keseharian dan bahkan berlangsung dari generasi ke generasi. Kapal Api merupakan produk andalan dari PT. Santos Jaya Abadi, dan menjadi tulang punggung bagi  Tercipatanya produk-produk unggulan lain produksi sang nakhoda PT. Santos. Kapal Api merupakan market leader bagi jenis kopi bubuk yang awalnya hanya memproduksi kopi bubuk tanpa gula. Seiring perjalanan waktu, kapal api memproduksi pula kapal api instan, berupa kopi bubuk hitam plus gula dalam kemasan sachet.
Komposisi perpaduan antara kopi dan gula yang pas telah menciptakan citarasa yang luar biasa. Hal ini juga di tunjang dengan pemilihan biji kopi yang berkualitas tinggi dan di kontrol dengan sangat ketat. Hingga saat ini aroma dan citarasa khas kopi kapal api tidak berubah sedikit pun, ini adalah sebuah bukti pengabdian dan pelayanan yang prima dari PT. Santos untuk setiap pelanggannya.

Walau kini bermunculan produk kopi baik dari dalam negeri maupun luar negeri, kopi kapal api tetap memiliki hati dari penggemarnya, dan kapal api masih tetap sebagai market leader untuk jenis kopi hitam. Kekuatan kopi kapal api adalah dari aroma dan cita rasanya yang sangat khas, dan tidak menimbulkan rasa mual saat meminum kopi kapal api ini. Bagi Anda penggemar kopi tentunya tak salah jika memilih kopi kapal api sebagai teman setia disela aktivitas ataupun teman “nongkrong” bersama kawan. 

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Auto Backlink : OoneSeem